Bisnis No#1, join ke 085880066270

Rabu, 22 Juni 2011

Menghilangkan Kerut Di Kening

Bila suatu hari anda berkaca di cermin dan menemukan kening anda yang mulus telah berkerut, tak perlu risau dan khawatir. Kerut di kening tersebut sudah menjadi saksi dari pertambahan usia anda beberapa tahun terakhir ini. Apalagi, bila usia anda masih tergolong muda, tetapi kerut nakal itu sudah mulai menghiasi kening. Tentulah akan sangat menyebalkan.

Orang mungkin bisa saja bohong dengan mengaku usianya lebih muda, tapi yang jelas, kerutan pada kening seringkali tidak bisa kompak ikutan menyamarkan usia sebenarnya. Menyiasatinya dengan make-up memang salah satu jalan yang sering dilakukan. Tapi tidak berarti kerut tersebut juga lantas akan raib. Memang riasan wajah hanya mampu sebatas menyamarkan saja, bukan menghilangkannya.

Untuk mencegah semakin banyaknya kerut dan menipiskannya bagi anda yang sudah cukup banyak kerut, ada cara mudahnya. Enaknya lagi, bukan cara artificial yang akan merugikan kantong alias mahal harganya, tapi cara alami tanpa bahan kimia. Yang anda harus persiapkan adalah daun lidah buaya secukupnya dan putih telur.

Caranya, ambillah bagian dalam dari daun lidah buaya itu. Bagian dalam lidah buaya tersebut dilumatkan sampai halus. Untuk hasil yang bagus, lebih baik diblender sehingga menjadi jus. Tambahkan putih telur secukupnya, tidak usah terlalu banyak. Oleskan ramuan tadi pada kening dengan merata. Tunggu sampai kering, setelah itu dibilas dengan air hangat. Lakukanlah hal itu rutin seminggu dua kali.

sumber : wanita indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar