Bisnis No#1, join ke 085880066270

Sabtu, 21 Agustus 2010

Mendengkur

Mendengkur


img
Ilustrasi: boloji
Deskripsi
Mendengkur, seperti semua suara lainnya, disebabkan oleh getaran yang menyebabkan partikel-partikel di udara untuk membentuk gelombang suara. Sebagai contoh, ketika kita berbicara, pita suara kita bergetar untuk membentuk suara kita. Ketika perut kita keroncongan (borborygmus), lambung dan usus kita bergetar seperti udara dan makanan bergerak melalui mereka.

Sementara kita tidur, turbulen aliran udara yang dapat menyebabkan jaringan hidung dan tenggorokan bergetar dan menimbulkan mendengkur. Pada dasarnya, mendengkur adalah suara yang dihasilkan dari turbulen aliran udara yang menyebabkan jaringan bergetar saat tidur.

Tanda

Mendengkur

Perawatan
Pengobatan dengan operasi mungkin sulit untuk ditentukan. Masalah mendengkur biasanya adalah masalah bagi pasangan atau tempat tidur sekamar. Oleh karena itu, perawatan yang berhasil juga harus mencakup tujuan mencapai sukses tidur malam untuk tidur pasangan atau teman sekamar.Hal ini membuat perawatan mendengkur menjadi tantangan yang sulit. Jika pasangan tempat tidur mereka bisa menerima, maka masalah mendengkur tak jadi masalah.

Sumber: medlineplus dan medicinet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar